Kamis, 04 Desember 2014

Cerita Lika - Liku Di Sebuah Taman Kampus IAIN Surakarta


Di pagi hari sekitar jam 10 pagi tiba2 ada sms yang mengejutkan dari saya yaitu mbak Azizah Cobra.....tiba2 langsung mengabari saya bahwa saya sudah sampai di kamupus IAIN SURAKARTA bersama temen2nya, padahal saya sednri lagi makan belum mandi tapi kalau gosok gigi ya sudah(kan mau ketemuan sama cewek, malu dong kalau tdk gosok gigi, biarpun belum mandi, hehehe.).
akhir nya saya buru2 menuju si mbak azizah bersama kawannya terus saya ajak salaman semua, biarpun ada salah satu temennya mbak azizah yang begitu alim sekali, jadi salamannya tidak bersentuhan, tapi saya hormati si dia nya. terus saya kenalan satu persatu dari temennya mbak azizah
ada yang namanya mbak tia fitriani, ada yang namanya tinuk fitriani ada juga mbak nurul dan satu lagi namanya lia. setelah disitu saya dan sahabat2nya mbak azizah berkela bareng2 di taman kampus IAIN SURAKARTA. setelah itu lihat informasi mengenai pembukaan kampus IAIN SURAKARTA sambil berkela, tapi saya sendiri diam membelenggu karna pancaran mata saya terpaku dalam satu cewek itu, malaikat cinta pun bertanya kepadaku dalam bayang2 mimpiku, eeeehhhh faiq kamu mlihat apa, aku menjawab dengan keras sekali tapi tidak lewat mulut, melainkan lewat hati saya melihat cewek cantik sekali wahai malaikat cinta, malaikat cinta bertanya kepadaku sambil berkelaka, emang siapa cewek yang kau pandangi itu, aku jawab dengan seneng banget, ituloh wahai malaikat cinta yang pakek kerudung COKLAT. malaikat cinta ketawa bahak2 sama saya, oohhh itu to, kenapa kau diemmen saja, ayo langsung di tembak saja ujar malaikat cinta yang membisikiku dalam telinga ku, hussssttt sudah jadian dah lama ko, ya udah saya tak pergi dulu ya, selamat memandangi cewek itu yang cantiknya melebihi bidadari dari surga itu, okey malaikat cinta.
TIBA-TIBA lamunan saya dihentikan sama tinuk, kata tinuk ayo mas kita lihat2 kampus yang disana sambil foto2. terus sambil bingung saya mengikuti saja kata2 dia, seperti kerbau dicocok hidung nya saya ikut saja.
temen2nya azizah sambil tanya sama saya. saya disitu seperi PEMANDU WISATA. hahaha.... tidak apa2 lah yang pnting kan saya bisa mnemukan cinta sejati saya...
akhirnya tepat jam 10 lebih 30 menit temen2 si azizah duduk di gedung TARBIYAH DAN BAHASA sambil melihat pemandangan yang begitu indah sekali. duduk sbentar sambil ngobrol2. sekitar 10 menittan tiba2 mbak tia sama mbak tinuk malah foto di atas tangga, saya cuman bengong sndiri mlihat cewek yang berkrudung coklat dan dikasih jaket coklat kaos nya putih,, hatiku berkat SEMPURNA....!!!!
kapankah saya bisa berfoto dan berkelana sama dia, kalau perlu saya bisa menikahi dia.
akhirnya tak lama kemudian saya denger salah satu dari temen2nya mbak azizah, ada suara KRUCUK KRUCUK KRUCUK...!!!! aku lngsung terbangun dari lamunan saya, itu suara apa mbak saya tanya dari temen2nya mbak azizah, akhirnya cewek yang berkrudung coklat menjawabnya yg bgtu indah kata2nya.....
oohh itu suara perut , kan kita2 blm makan to dari tadi. saya cuman bengong mendengarkan syair2 yg keluar dari mulut cewek yg berkrudung coklat itu.
dalam hatiku berkata: oooohhh bgtu indah nya suaramu wahai permaisuriku, sampai2 angin mau meniupkan bumi ini tidak jadi, karna lihat syairmu yg merdu itu, mentari disiang bolong pun ikut diam sejenak mndengar rintititan yang keluar dari cewek yang berkrudung coklat itu, awanpun tak jadi mendung karna si cewek itu berbicara yg merdu itu, BUMI, LANGIT dan ALAM juga menyaksikan dia.
cuman saya berkata ooohhh suara perut to, sambil ngomong nya tersendat2.
cewek tersebut ngmong lagi , mas saya tak pulang saya. ya udah pulang saja, stelah dia berjalan mau menuju ke motor yg dikendarai dia.
saya masih ragu2 mau empat mata sama dia, atau bahsa gaulnya mau pacaran,, hehehhe... tapi aku takut,kalau dia menolakku tuk berpacaran, soalnya kan dia laper banget dan juga dia cantik banget melebihi cantiknya bidadari yg disurga, akhirnya dengan niat bil barokah saya mau mnemui cewek yg berkrudung itu di bawah pohon alas menunggu. akhir saya ngobrol panjang sekali sambil mengasih kumpulan buku2 PUISI saya(semoga aja menyimpannya dengan baik).
akhir saya bawah dia di taman CINTA, lyaknya permaisuri dan radja.
akhir nya saya foto2 sama dia sambil dia malu2 sama saya, seperti putri malu yang tersentu oleh tangan2 manusia.
terus akhirnya saya mempulakan dia, sambil saya pegang tangan nya yang begitu lembut sekali seperti salju.

dan saya berharap semoga tuhan menjodokan saya sama dia, karna tidak ada dia hidupku akan kelabu,
ya tuhan ku aku cinta dan aku sayang ama dia, biarlah pengorbananku begitu besar, tapi kalau buat dia saya ikhlas dan menurutinya, AKU CINTA DIA DAN AKU SAYANG AMA DIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar